Rabu, 10 Juli 2013

Tips Membangun Taman Minimalis 2013


taman tempat tinggal minimalis umumnya mempunyai tempat yang terbilang sempit, tidak sembarang ornamen atau tanaman dapat di letakkan disana. bila anda salah menentukan ornamen atau tanaman, tempat anda yang awalannya tampak sempit dapat jadi tambah jadi sempit. lantas tulisan kami saat ini dapat mengulas perihal cara dekorasi taman tempat tinggal minimalis supaya jadi maksimal walau dengan tempat yang sempit.

ada banyak hal yang perlu di perhatikan dalam dekorasi taman tempat tinggal minimalis. bangunan dengan gaya minimalis umumnya bertingkat dengan wujud geometris atau kotak. perihal tersebut menunjukkan kesan kaku pada bangunan. karenanya ada taman tempat tinggal minimalis diinginkan bisa kurangi kesan kaku tersebut.

taman tempat tinggal minimalis baiknya menunjukkan kesan natural dengan material yang tidak terlampau banyak, terlebih apabila tempat tinggal anda memiliki jendela-jendela yang tidak sedikit. disamping perihal tersebut, factor kesehatan kenyamanan anda juga amat perlu di perhatikan saat membuat taman tempat tinggal minimalis.

taman tempat tinggal minimalis umumnya ada dibagian depan, pojok, belakang, apalagi didalam tempat tinggal. anda juga bisa meletakkan taman tempat tinggal minimalis bertema taman air didalam tempat tinggal anda bila anda suka air.

kami anjurkan buat design taman yang sederhana bila taman minimalis anda ada di belakang tempat tinggal. kami juga merekomendasikan berikan alas rumput yang berdaun kecil layaknya rumput peking untuk memberikan kesan adem di taman minimalis anda.

bila taman minimalis anda ada didalam tempat tinggal, kami merekomendasikan untuk mengisinya dengan palem-paleman, atau dracena fragrans dapat jadi pilihan yang pas untuk taman minimalis anda.

sebenarnya ada banyak type tanaman yang pas untuk taman minimalis anda. perihal terutama yaitu pastikan tanaman yang berwarna hijau, mudah dipelihara, serta juga tidak terlampau mahal. contohnya, calathea majestic serta caladium linium yang berdaun hijau fresh. yang liyu juga pas untuk menghiasi pinggir kolam anda.

disamping itu, ada juga type tanaman berbunga yang pas untuk taman anda. sebagai perumpamaan, melati, terompet, kembang merak, serta alamanda. bunga kemuning juga pilihan yang amat pas dikarenakan mempunyai manfaat yang amat banyak.

tidak cuma tanaman hias yang dapat anda pakai untuk dekorasi taman tempat tinggal minimalis anda. anda juga dapat menggunakan sebagian type tanaman buah yang bisa menghiasi taman tempat tinggal minimalis anda. contohnya, pohon srikaya, delima, glodok tiang, cemara lilin, serta cermai.

semoga panduan kami di atas bisa menginspirasi serta berikan referensi anda saat membangun taman tempat tinggal minimalis anda. semoga berguna !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar