Selasa, 16 Juli 2013

Desain Warna Interior Rumah Menurut Feng Shui


Desain Warna Interior Rumah - barangkali sebagian dari anda saat mendesain interior tempat tinggal meyakini dapat feng shui. feng shui menggunakan prinsip didalam filsafat-filsafat china yang mempunyai tujuan untuk bikin keseimbangan pada yin serta yang serta juga aliran chi. warna adalah factor yang mutlak didalam lingkungan area tinggal anda. warna juga bisa menguatkan daya serta berikan vibrasi. feng shui berlandaskan 5 prinsip keseimbangan elemen bumi yakni, air, tanah, api, kayu, serta logam. anda bisa memakai warna secukupnya untuk menampilkan design yang elok, nyaman, serta lingkungan area tinggal yang enjoy.
anda mesti mencermati outdoor tempat tinggal pada waktu menentukan warna cat rumah minimalis. dampak dari pencahayaan menyiratkan penampakan warna cat serta berikan refleksi situasi di tempat tinggal minimalis anda.
bila lingkungan tempat tinggal anda mempunyai cahaya matahari yang banyak, anda bisa mengaplikasikan perpaduan warna oranye serta coklat untuk tempat tinggal anda. bila anda pingin berikan nuansa ala mediterania, anda dapat menggabungkan sebagian warna layaknya merah, biru, serta cerah kekuningan. dinding serta lantai yang mempunyai pigmen warna gelap bisa menyerap cahaya serta sebaliknya warna yang terang bisa memantulkan cahaya serta dapat berikan nuansa yang lebih cerah.
saat ini kami dapat berikan info perihal prinsip penerapan warna cat dinding tempat tinggal supaya anda dapat menerapkannya dengan efektif. apa yang dapat kami ulas di artikel ini menurut prinsip-prinsip feng shui.
alangkah sebaiknya, saat mendekorasi tempat tinggal minimalis cocokkan dengan hasrat anda supaya anda kelak nyaman untuk menempatinya. kami anjurkan anda bisa bijaksana didalam penentuan warna cat dinding untuk menguatkan dampak emosional yang ada didalam warna. didalam tiap-tiap warna bisa menghidupkan dampak emosi pada tiap-tiap individu.
warna-warna didalam feng shui
merah
warna merah yaitu warna yang bisa berikan stimulasi situasi yang dominan. warna merah bisa berikan kesan jadi besar penampilan satu object, namun selain itu juga bikin area tampak lebih kecil. merah yaitu warna yang cukup baik saat memberikan eksen. kami anjurkan warna merah baiknya dipakai untuk ruangan dapur, kamar tidur anak, area makan, atau area kerja.
pro : hangat serta kaya.
kontra : rasa malu, kebencian, kemarahan.
elemen : api
merah muda ( pink )
warna merah muda berikan kesan inocent, romantis, serta kemurnian. warna pink bisa anda aplikasikan didalam area tidur. warna pink tidaklah baik bila anda pakai untuk kamar mandi serta dapur.
pro : romantis, kesenangan
kontra : tak ada
elemen : api
ungu
warna ungu bisa berikan nuansa spiritual serta impresif. ungu bisa anda terapkan didalam area meditasi serta area tidur. kami anjurkan janganlah memakai warna ungu untuk dapur atau kamar mandi.
pro : semangat, enerjik, serta bergairah
kontra : tekanan serta rasa sedih
elemen : api
biru
warna biru sama dengan misteri, spiritualitas, kesabaran, kedamaian, serta kontemplasi. warna biru amat pas untuk kamar tidur, area meditasi serta ruangan terapi. baiknya anda tidak memakai warna biru untuk area kerja serta area makan.
pro : kestabilan serta kepercayaan
kontra : keraguan serta melankolis
elemen : air
hijau
warna hijau mengisyaratkan kesuburan, perkembangan, serta harmonitas. warna hijau bisa berikan kesan fresh serta sejuk. warna hijau bisa anda aplikasikan untuk kamar mandi, konservatorium, serta area terapi. kami anjurkan janganlah mengaplikasikan warna hijau pada area keluarga, area bermain, atau area studi.
pro : optimis, keseimbangan, serta kebebasan.
kontra : kecurangan serta permusuhan
elemen : kayu
kuning
warna kuning sama dengan pencerahan. kuning bisa merangsang pikiran. warna kuning amat pas untuk koridor tempat tinggal serta dapur. warna kuning baiknya tidak anda pakai untuk area meditasi serta kamar mandi.
pro : akal, ketegasan, serta optimisme
kontra : kaku serta berlebihan
elemen : tanah
oranye
warna oranye atau kuning tua sama dengan kesenangan serta warna yang kuat saat mendorong komunikasi. warna oranye pas untuk koridor tempat tinggal, area makan, serta kamar tidur. baiknya warna oranye tidak di aplikasikan didalam ruangan-ruangan kecil serta area tidur.
pro : intelektual serta konsentrasi
kontra : pemberontakan
elemen : tanah
coklat
warna coklat bisa berikan nuansa elegan serta stabil. warna coklat bisa anda terapkan didalam area studi serta tidak dianjurkan didalam area tidur.
pro : elegan serta kenyamanan
kontra : tua, kotor, serta depresi
elemen : tanah
putih
warna putih bisa mengisyaratkan awal baru, inocent, serta kemurnian. putih amat pas diaplikasikan di kamar tidur serta dapur. warna putih tidak dianjurkan dipakai didalam kamar anak serta area makan.
pro : bersih serta segar
kontra : datar, dingin, serta tanpa kehidupan
elemen : logam
hitam
warna hitam berikan nuansa misterius serta kebebasan. warna hitam umumnya diaplikasikan di kamar anak remaja serta tidak baik dipakai untuk kamar tidur anak.
pro : kebebasan serta menarik
kontra : kematian serta kegelapan
elemen : air

demikian artikel kami perihal tips design warna interior tempat tinggal menurut feng shui. artikel yang kami sajikan ini hanya sebagai dasar umum serta wawasan semata. semoga berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar