Senin, 15 Juli 2013

Kombinasi Warna Untuk Tampilan Eksterior Rumah Anda


Waktu mendesain eksterior rumah benar-benar lebih susah ketimbang dengan laksanakan design interior. anda mesti jeli serta lebih cermat waktu memadukan pola serta warna sebab eksterior yaitu factor mutlak untuk penampakan luar tempat tinggal anda. pada artikel kami kesempatan ini, kami dapat berikan panduan perihal dekorasi eksterior tempat tinggal dengan perpaduan warna biar tempat tinggal anda nampak lebih cantik serta istimewa.
pengaturan pencahayaan – sinar sebagai elemen mutlak yang buat pola serta warna pada sesuatu object mampu diliat. sebab area eksterior punyai tingkat percahayaan optimal, lebih-lebih didalam kondisi spesifik mampu benar-benar berlebih, maka situasi ini dapat punya pengaruh didalam ketentuan menentukan warna serta pola. tidak cuman tingkatkan mutu warna, objek dapat nampak jelas serta lebih rincian. karena itu hindarkan cacat pada pola serta tentukan pola yang rapi. pastikan warna cerah yang pas dengan tingkat kontras lagi tengah. warna atau tegas dapat jadi pilihan yang pas.
penerapan warna pada pola – ke-2 unsur design mampu digunakan di bermacam elemen eksterior. yang sangat enteng yakni aplikasi pada dinding dengan cat eksterior. sesaat itu cat natural yang gak butuh mengeluarkan tenagadan anggaran ekstra yakni dengan taman bunga. tentukan taman bunga dengan waran-warna menarik layaknya bunga mawaar, kenikir, kembang kertas aster dan seterusnya. furnitur mampu diberikan warna dengan cat kembali atau menghiasi dengan bantalan sofa atau sarung fusion. design pola serta warna juga mampu kita tunjukkan melewati karpet, pot, hiasan dinding, taplak meja, tirai, lampu hias dan seterusnya.
mix and match – untuk mengkombinasikan pola serta warna benar-benar agak susah. anda mampu menggunakan langkah simple yakni menentukan warna yang satu tema serta pola yang sesuai. anda mampu mempercantiknya dengan warna turunan serta pola yang sama. anda mampu mengkombinasikan banyak motif serta warna apabila anda menghendaki penampilan yang eksentrik serta unik.
demikianlah artikel kami perihal tips mempercantik design eksterior dengan perpaduan warna. semoga mampu berikan anda inspirasi waktu membangun tempat tinggal anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar