Senin, 15 Juli 2013

Membuat Atap Rumah Minimalis Cantik

Umumnya kita kerap menjumpai tempat tinggal dengan design atap tempat tinggal minimalis berbentuk genteng dari tanah liat, namun bukan sekedar itu saja yang dapat pakai untuk mendesain atap tempat tinggal anda. ada sebagian type design atap tempat tinggal yang dapat anda pakai, contohnya genteng asbes, genteng metal, gentang fiber, genteng kaca, genteng aspal, genteng keramik, serta dak beton.
dari sebagian jenis atap tempat tinggal minimalis tersebut mempunyai berlebihan serta kekurangan tiap-tiap. bila biaya anda terbatas atau anda pingin menghimpit cost, anda dapat memakai genteng dari asbes dikarenakan disamping harga yang murah juga lebih efektif didalam sisi pemasangan. untuk berlebihan dari genteng tanah liat dapat dipandang dari sirkulasi hawa yang bikin tempat tinggal anda merasa sejuk dikarenakan jenis genteng ini mempunyai jalur untuk keluar serta masuknya hawa.
didalam pembentukan atap tempat tinggal minimalis, anda tidak mesti membuatnya simetris. anda dapat membuatnya lebih beragam serta kreatif. perumpamaannya, tinggi serta rendahnya tidak mesti sama, panjang ke belakang serta ke depan juga tidak mesti sama. serta yang paling akhir yaitu problem pewarnaan atap tempat tinggal minimalis anda. kami anjurkan anda menentukan cat yang tahan air supaya kuat saat musim hujan tiba. untuk warna anda bisa sesuaikan hasrat anda. sebisa-bisanya gabungkan warna atap tempat tinggal minimalis modern dengan warna cat dinding tempat tinggal anda supaya tampak cocok.
di bawah ini dapat kami hadirkan sebagian perumpamaan design atap tempat tinggal minimalis yang dapat anda buat jadi inspirasi nantinya. semoga berguna.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar