Kamis, 18 Juli 2013

Contoh Rumah Minimalis Tipe 36 72 Terbaru

Denah tempat tinggal minimalis type 36/72 amat diminati beragam kelompok umur penduduk. perihal tersebut karena oleh banyak hal, di antaranya yaitu tempat perkotaan yang semaikn menyempit. oleh dikarenakan itu umumnya orang tidak dapat membangun tempat tinggal idamannya dengan tempat yang lebih luas serta lebih menentukan dengan ukuran bangunan 36 mtr. persegi untuk bangunan serta 72 mtr. persegi pada luas tempat. yang biasanya, 36 mtr. persegi sisanya untuk taman serta garasi.
pada peluang ini kami dapat menghadirkan gambar contoh untuk denah tempat tinggal minimalis satu tingkat yang cukup popular di penduduk indonesia. sperti yang kita kenali, tempat tinggal adalah hunian yang perlu dibikin senyaman barangkali untuk bikin penghuninya dapat melepas stress, beristirahat dengan nyaman atau menggunakan waktu yang mengasyikkan dengan keluarga. oleh dikarenakan itu denah tempat tinggal minimalis yang dapat anda realisasikan mesti mencukupi itu seluruh serta tidak asal-asalan.
tersebut disini sedikit penjelasan serta gambar denah tempat tinggal minimalis untuk jenis 36/72. yang pertama yaitu tempat tinggal minimalis dengan satu tingkat, yang biasanya cuma mempunyai 2 kamar tidur, yang terdiri dari 1 kamar utama serta 1 kamar untuk tamu. ruangan yang lain termasuk 1 area dapur, 1 kamar mandi, teras, garasi serta sebidang tempat untuk taman kecil. untuk lebh jelasnya dapat anda tengok didalam gambar dibawah. pada gambar tersebut penataan ruangnya dibikin sederhana serta tida terlampau banyak sekat hingga bikin ruangan tampak lebih luas meskipun cuma mempunyai tempat seadanya.
perihal tersebut dapat anda kembangkan dengan menaikan tingkatannya jadi 2 lantai yang biasanya dapat memberikan satu area keluarga, satu kamar tidur lagi serta tempat untuk menjemur. tempat untuk menjemur ini dapat anda gabungkan atau anda buat jadi sesuatu area cocok dengan hasrat anda layaknya teras atas. tetapi umumnya tempat tersebut lebih condong digunakan jadi tempat menjemur. perihal tersebut karena tempat yang ada dapat tambah baik bila digunakan dengan benar. semoga penjelasan perihal desain rumah jenis 36/72 ini dapat berguna untuk anda seluruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar