Kamis, 11 Juli 2013

Membangun Rumah Sederhana Minimalis Idaman Anda


Barangkali tempat tinggal simpel sama dengan tempat tinggal yang didirikan dari kayu sebagai material utama, namun persepsi tersebut menurut kami salah. menurut kami tempat tinggal simpel adalah tempat tinggal ruangan-ruangan yang pas untuk keluarga merencanakan. umumnya tempat tinggal simpel memiliki ruangan yang cukup untuk anak-anak serta tidak memiliki ukuran yang tidak terlampau panjang dan design yang simpel. untuk anda yang alami kesusahan didalam perihal design tempat tinggal, barangkali design tempat tinggal simpel minimalis 1 lantai dengan 5 kamar yaitu design yang pas buat anda. atau untuk anda yang pingin coba lakukan design pada tempat tinggal dambaan anda sendiri, anda dapat melacak referensi dari internet atau sketsa yang di tawarkan oleh arsitek-arsitek tempat tinggal.
Desain rumah sederhana minimalis bergaya klasik umumnya memakai tiang bergaya klasik ditambahkan ukiran serta motif yang unik. umumnya tempat tinggal simpel minimalis ini mempunyai 2 lantai. biasanya untuk membangun tempat tinggal simpel minimalis bergaya klasik diperlukan tempat seluas 700-800 mtr. persegi. di samping itu, anda juga dapat membuatnya didalam wujud yang lebih simpel dengan langkah mengecilkan sketsa design anda, namun anda mesti terus memakai ukiran serta motif pada interior serta tiangnya. hingga walau tempat tinggal anda tampak simpel namun tetap memiliki wujud serta nuansa klasik yang indah. anda juga dapat membangun jadi 1 area tamu, 1 kamar tamu, 1 area keluarga, serta 5 kamar tidur pribadi.
demikian beberapa tips desain rumah sederhana 2013 dari kami. semoga bisa menginspirasi anda didalam perihal design tempat tinggal dambaan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar